Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Rockets Ledakkan OKC Di Oklahoma

Kamis, 02 Mei 2013 – 12:38 WIB
Wow, Rockets Ledakkan OKC Di Oklahoma - JPNN.COM
Penggawa Rockets James Harden (tengah) berusaha melewati pemain OKC Serge Ibaka dan Thabo Sefolosha. FOTO: zimbio.com

jpnn.com - OKLAHOMA - Houston Rockets benar-benar menjadi musuh yang sangat merepotkan bagi Oklahoma City Thunder. Meski di atas kertas kalah, namun Rockets mampu menutupinya dengan semangat tempur yang luar biasa. Hal itulah yang membuat Rockets mampu menipiskan agregat atas OKC. Kali ini, Rockets hanya kalah dengan skor 2-3.

Itu terjadi setelah Rockets di luar dugaan mampu meledakkan OKC di game kelima yang digeber di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Kamis WIB. Dalam laga tersebut, Rockets menang dengan skor 107-100.

Kemenangan tersebut bukan hanya menunda pesta OKC. Tetapi juga membuat Rockets kini memiliki harapan untuk lolos ke semifinal wilayah. Mereka tentu bakal sangat mati-matian ketika bertanding di laga keenam karena akan digeber di kandang sendiri. Jika mampu memenangi pertandingan tersebut, kedua tim bakal menjalani laga hidup mati di game ketujuh yang akan dilaksanakan di Oklahoma.

Itu terjadi setelah OKC mendapatkan home court advantage yang didapat setelah mereka finish di posisi yang lebih baik pada musim regular lalu. Padahal, di awal-awal musim, OKC diprediksi tak akan mendapatkan kesulitan untuk menekuk Rockets.

Rockets harus berterima kasih pada James Harden yang tampil luar biasa. Dia mencetak 31 poin. Hebatnya, 21 poin di antaranya dihasilkan dari tembakan tiga angka. Hebatnya lagi, Harden sebenarnya tak berada dalam kondisi terbaik karena masih menderita demam. Meski begitu, Harden tak patah arang. Dia tetap bisa menunjukkan permainan trengginas untuk membantu Rockets meraih kemenangan.

Sementara, di kubu OKC, Kevin Durant menjadi pemain paling bersinar di laga tersebut. Durant sukses mencetak 36 angka untuk timnya. Sayang, donasi banyak poin dari Durant tak mampu membantu OKC keluar lapangan dengan kepala tegak. (jos/jpnn)

OKLAHOMA - Houston Rockets benar-benar menjadi musuh yang sangat merepotkan bagi Oklahoma City Thunder. Meski di atas kertas kalah, namun Rockets

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close