Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! Tiket Presale Dimitri Vegas & Like Mike Sudah Ludes

Senin, 21 Maret 2016 – 17:04 WIB
Wow! Tiket Presale Dimitri Vegas & Like Mike Sudah Ludes - JPNN.COM
Foto: www.shiveringground.com

jpnn.com - JAKARTA – Untuk pertama kali, Duo DJ asal Belgia Dimitri Vegas & Like Mike akan menyapa para pecinta electronic dance music (EDM) di Indonesia. Mereka akan jadi headliners dalam festival musik elektronik bertajuk “Shivering Ground Music Festival” di Eco Park Ancol, Jakarta, pada 27 Mei 2016 mendatang. 

Perhatian para party goers terhadap event ini sangat besar. Terbukti, tiket untuk kategori Early Bird seharga Rp 350 ribu, Presale 1 seharga Rp 450 ribu dan Presale 2 seharga Rp 550 ribu saat ini sudah ludes terjual.

Indonesia sendiri menjadi negara Asia Tenggara kedua yang disambangi oleh duo DJ ini setelah Filipina. Selain menampilkan duo DJ nomor satu dunia itu, Hype Music Asia dan Berlian Entertainment selaku promotor acara juga mendatangkan DJ asal Serbia Dirty South.

Pantauan jpnn.com saat ini tiket masih dijual pihak penyelenggara untuk kategori tiket normal dan tiket VIP yang masing-masing seharga Rp 650 ribu dan Rp 1 Juta rupiah diluar pajak tambahan sebesar 25%. Tiket bisa dibeli secara online melalui situs resmi www.shiveringground.com. 

Pihak promotor belum membeberkan terlalu banyak detail mengenai acara Shivering Ground. Namun jika dilihat dari tagline "The coolest dance music festival in Indonesia" yang digunakan, acara ini sepertinya bakal membuat para party goers menggigil. (Mg5/dil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA