Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow...Anak Gubernur Sulsel Turunkan 100 Dokter Galang Suara

Senin, 10 Februari 2014 – 02:46 WIB
Wow...Anak Gubernur Sulsel Turunkan 100 Dokter Galang Suara - JPNN.COM

jpnn.com - MAKASSAR - Incumbent calon legislator DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Indira Chunda Thita Syahrul YL, Senin (10/2) memulai aksinya untuk memperoleh dukungan dari masyarakat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Aksi Thita yang juga merupakan anak Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ini bertema "Aksi Nyata Thita" dengan item kegiatan pengobatan gratis, bimbingan belajar dan mengaji bagi warga di seluruh kecamatan se-Kota Makassar.

Khusus untuk pengobatan gratis atau "Aksi Sehat", tim Thita akan melakukan pengobatan gratis di seluruh kecamatan se-Makassar. Thita diback up 400 tim medis untuk aksi sehat yang terdiri 100 dokter dan 300 perawat.

"Mulai tanggal 10 Februari ini, saya bersama tim saya akan melakukan aksi sehat. Kita akan mengunjungi dan melayani warga Makassar yang membutuhkan pengobatan," kata Thita saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan tim relawan Aksi Nyata Thita, Minggu (9/2) di Ball Room Celebes Convention Center (CCC). (fajar)

MAKASSAR - Incumbent calon legislator DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Indira Chunda Thita Syahrul YL, Senin (10/2) memulai aksinya untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA