Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Woww... Tim Premier League Incar Mantan Gelandang Persija

Jumat, 11 Desember 2015 – 15:12 WIB
Woww... Tim Premier League Incar Mantan Gelandang Persija - JPNN.COM
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Pelatih anyar T-Team Rahmad Darmawan memasukkan Rohit Chand dalam daftar buruan. Mantan pemain Persija Jakarta itu bakal diplot sebagai penggawa asing keempat T-Team.

Tim yang berlaga di Malaysia Premier League itu saat ini sudah memiliki tiga pemain asing. Dua di antaranya dari kompetisi Indonesia, yaitu Makan Konate dan Abdoulaye Maiga. Nah, Rohit dianggap bakal membuat T-Team makin kuat.

"Kami membuat keputusan untuk mendapatkan Rohit Chand setelah berbicara dengan Rahmad. Pelatih sudah mengenali gaya permainan pemain ini ketika tampil dengan Persija," kata Ketua Operasional T-Team Mohd Syahrizan Mohd Zain sebagaimana dilansir dari Berita Harian, Jumat (11/12).

Masuknya nama Rohit sekaligus membuat rencana perekrutan pemain asal Spanyol dibatalkan. Menurut Syahrizan, pemain asal Spanyol berposisi sebagai bek.

"Ia beraksi di sektor pertahanan, sedangkan tim memerlukan seorang pemain yang punya peran di posisi tengah," ujar Syahrizan. (jos/jpnn)

KUALA LUMPUR - Pelatih anyar T-Team Rahmad Darmawan memasukkan Rohit Chand dalam daftar buruan. Mantan pemain Persija Jakarta itu bakal diplot sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close