Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wulan Guritno Harus Dipijat Suami

Jumat, 30 September 2011 – 10:57 WIB
Wulan Guritno Harus Dipijat Suami - JPNN.COM
PEREMPUAN hamil sering ngidam dan punya kebiasaan unik yang muncul tiba-tiba. Wulan Guritno pun merasakannya. Aktris keturunan Inggris itu mengaku susah tidur kalau belum merasakan pijatan suaminya, Adilla Dimitri.

”Kalau nggak dipijat, saya susah banget tidur. Untungnya saya bisa dipijat sama suami,” katanya lalu tersenyum.

Namun perempuan berusia 31 tahun itu tak sedikit pun merasakan malas meski perutnya kian membesar. Usia kandungannya, sudah delapan bulan. Itu tentu tak lepas dari besarnya dukungan keluarga terutama sang suami. ”Suami sih men-support. Dia senang melihat istrinya kerja. Walaupun punya suami, saya nggak bergantung, bisa mandiri,” tuturnya.

Meski begitu, kesehatan tetap prioritas utama. Sesibuk apapun, asupan gizi harus tetap terjaga. Wulan paling suka mengonsumsi bubur kacang hijau, susu, dan air kelapa hijau yang dipercaya membuat bayi bersih saat lahir. Dan berdasarkan prediksi dokter, bintang film King itu akan melahirkan 11 November nanti. (eos)

PEREMPUAN hamil sering ngidam dan punya kebiasaan unik yang muncul tiba-tiba. Wulan Guritno pun merasakannya. Aktris keturunan Inggris itu mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close