Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Almaz Jadi Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2019

Minggu, 28 Juli 2019 – 21:52 WIB
Wuling Almaz Jadi Mobil Favorit Pengunjung GIIAS 2019 - JPNN.COM
Wuling Almaz di GIIAS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Varian baru Wuling Almaz dengan konfigurasi 7 penumpang serta, fitur pintar pertama voice command berbahasa Indonesia bernama WIND, sukses melambungkan SUV andalan Wuling ini di lantai GIIAS 2019.

Dalam acara penutupan penyelenggaraan GIIAS 2019, Sabtu (27/7) malam, Wuling Almaz baru dinobatkan sebagai mobil favorit pengunjung pameran.

BACA JUGA: Ada 4 Tipe, Wuling Almaz Berteknologi WIND Dibanderol Mulai dari Rp 263 jutaan

Usai menerima penghargaan tersebut, Senior Brand Manager Wuling, Dian Asmahani, mengatakan bahwa pihaknya tentu sangat gembira atas apresiasi tersebut.

"Kami berterima kasih atas sambutan hangat dari pengunjung terhadap Wuling Almaz di sepanjang GIIAS 2019. Antusiasme pengunjung kepada Smart Technology SUV yang kini semakin lengkap dengan fitur voice command canggih berbahasa Indonesia, Wuling Indonesia Command (WIND) serta pilihan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari tingginya angka pengunjung yang melakukan test drive hingga pemesanan," ungkap Dian kepada JPNN.

Buktinya, selama delapan hari penyelenggaraan GIIAS 2019, dari 1.200 pengunjung yang melakukan test drive di pameran, sebagian besar yang dicoba ialah Almaz.

Varian baru Wuling Almaz menawarkan kapasitas penumpang yang lebih banyak dengan penambahan bangku baris ketiga.

Selain itu, penyematan fitur bernama WIND (Wuling Indonesian Command) merupakan inovasi perintah suara interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari, yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan atau mengoperasikan beragam fitur di kendaraan. (mg8/jpnn)

Varian baru Wuling Almaz dengan konfigurasi 7 penumpang serta, fitur pintar pertama voice command berbahasa Indonesia bernama WIND, sukses melambungkan SUV andalan Wuling ini di lantai GIIAS 2019.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close