Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Hadirkan Program Harga Jual Khusus, Baca Selengkapnya di Sini

Kamis, 25 Februari 2021 – 21:24 WIB
Wuling Hadirkan Program Harga Jual Khusus, Baca Selengkapnya di Sini - JPNN.COM
Salah satu lini produk Wuling Motors. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - Turut mendukung pemulihan ekonomi nasional, khususnya sektor otomotif, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan kemudahan untuk masyarakat memiliki mobil baru.

Hal itu diwujudkan Wuling melalui program harga jual khusus bertajuk “Lebih Ringan Beli Sekarang.”

Program tersebut menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produk Wuling, mulai dari seri Confero, Cortez CT, hingga Almaz.

“Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen," kata Vice President Wuling Motors Nathan Sun dalam siaran pers, Kamis (25/2).

"Kali ini, kami ingin makin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini."

Nathan Sun melanjutkan, Wuling memberikan paket harga istimewa produknya yang berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

Selain itu, Wuling juga menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama empat tahun atau 50 ribu kilometer (km), dan voucher trade-in senilai Rp 3 juta serta gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance.

“Kami berharap program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian,” pungkas Nathan Sun. (rdo/jpnn)


Memudahkan calon konsumen memiliki mobil baru, Wuling Motors menghadirkan program harga jual khusus

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close