Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Tambah Diler di Manado

Senin, 03 Februari 2020 – 03:30 WIB
Wuling Tambah Diler di Manado - JPNN.COM
Dealer Wuling Kumala Manado. Foto: Wuling

jpnn.com - Mengawali tahun 2020, Wuling langsung tancap gas ekspansi jaringan dilernya. Bersama Kumala Group, Wuling Motors meresmikan diler baru - Wuling Kumala Manado, Minggu (2/2).

Wuling Manado diklaom telah mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service, dan Spare part). Dealer kedua di Manado ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan di Manado.

“Peresmian Wuling Kumala Manado ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan Kumala Group untuk melangkah bersama dengan satu tujuan, yakni memberikan produk serta layanan terbaik bagi para konsumen, khususnya yang berada di Manado dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” jelas Direktur Utama Kumala Group, Erwin Tandiawan.

Diler Wuling Manado berada di Jl. Wolter Monginsidi, Komp RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. 

Wuling Manado menyiapkan seluruh lini produk Wuling, dengan fasilitas lengkap dan modern.

Perihal layanan purna jual Wuling Manado, tersedia 11 unit service bay yang didukung para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Diler beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 09.00-17.00 WITA serta Sabtu, pukul 09.00-14.00 WITA.

“Sebagai perwujudan dari semangat Drive For A Better Life, Wuling bersama Kumala Group menambah jaringan diler 3S di Sulawesi dengan peresmian Wuling Kumala Manado. Kami berharap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen untuk memiliki ataupun memperoleh servis dan suku cadang produk Wuling,” ujar Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief. (mg8/jpnn)

Mengawali tahun 2020, Wuling langsung tancap gas ekspansi jaringan dilernya. Bersama Kumala Group, Wuling Motors meresmikan diler baru - Wuling Kumala Manado, Minggu (2/2).

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close