Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuuuh…King Kobra Serang Rumah Warga

Rabu, 05 Oktober 2016 – 06:55 WIB
Wuuuh…King Kobra Serang Rumah Warga - JPNN.COM
King kobra. Foto; dokJPNN

jpnn.com - PAMEKASAN--Warga Desa Larangan dalam Kecamatan Larangan Pamekasan dikagetkan dengan munculnya ular jenis King Cobra sepanjang 3,5 meter.

Ular itu tiba-tiba menyerang pemukiman warga di wilayah setempat.

Ular jenis King Cobra yang berukuran besar ini, muncul pertama kali saat anak-anak Desa Larangan dalam Kecamatan Larangan Pamekasan tengah asyik bermain sepak bola di sebuah lapangan wilayah setempat.

Munculnya ular berbisa yang sebelumnya tidak pernah ditemui di tengah-tengah keramaian masyarakat ini, membuat warga sekitar panik.

 Pasalnya, saat hendak ditangkap, ular jenis King Cobra tersebut memberikan perlawanan dan balik menyerang warga yang berusaha menyelamatkan anak-anak sekolah dari serangan ular mematikan ini.

Sementara itu, Faisol,  warga yang berhasil menangkap ular dengan panjang sekitar 3,5 meter tersebut, mengaku dirinya terpaksa melawan risiko dengan menangkap King Cobra tersebut lantaran khawatir keberadaan ular ini akan mengancam keselamatan anak-anak yang sedang sekolah.

Beruntung tidak ada korban jiwa yang diakibatkan oleh serangan ular mematikan tersebut. Untuk memberikan rasa aman kepada warga setempat, maka sementara waktu ular jenis King Cobra yang berhasil ditangkap ini diamankan di salah satu rumah warga dan menjadi tontonan masyarakat setempat.(end/flo/jpnn)

 

PAMEKASAN--Warga Desa Larangan dalam Kecamatan Larangan Pamekasan dikagetkan dengan munculnya ular jenis King Cobra sepanjang 3,5 meter. Ular itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close