Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WWDC 2019 Segera Digelar, Banyak Kejutan Baru dari Apple

Sabtu, 16 Maret 2019 – 20:25 WIB
WWDC 2019 Segera Digelar, Banyak Kejutan Baru dari Apple - JPNN.COM
Ilustrasi tema menarik dari kegiatan WWDC 2019 - Apple. Foto: Apple

jpnn.com - Apple telah mengkonfirmasi kembali menggelar hajatan tahunan, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2019 yang berlangsung pada musim panas ini.

WWDC tahun ini tidak akan jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Pada gelaran tersebut, Apple disinyalir akan mengungkapkan iOS, macOS, watchOS, dan tvOS versi terbaru.

BACA JUGA: Apple Ingin Garap Desain Chip Modem Sendiri

Dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (16/3), kedatangan iOS versi terbaru tampaknya ditunggu banyak pihak. iOS 13 diharapkan membawa perubahan user interface utama ke perangkat iOS.

Apple tidak akan memperkenalkan sejumlah produk hardware baru. Namun, ada beberapa kabar yang menyebutkan modular Mac Pro bisa jadi mengambil kesempatan tersebut.

WWDC 2019 berlangsung pada 3-7 Juni 2019. 'Write code. Blow minds' merupakan tagline resmi, yakni berupa grafik yang menggambarkan robot dengan pikirannya yang hancur oleh semua jenis software Apple.

Sebelum WWDC 2019, Appel memiliki event lain yang akan diselengarakan pada 25 Maret akan datang. Pada kesempatan itu, Apple akan meluncurkan layanan streaming TV. (mg9/jpnn)

Apple telah mengkonfirmasi kembali menggelar hajatan tahunan, Worldwide Developers Conference (WWDC) 2019 yang berlangsung pada musim panas ini.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close