Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Dominasi Daftar Hp Paling Kencang

Minggu, 12 Mei 2019 – 20:30 WIB
Xiaomi Dominasi Daftar Hp Paling Kencang - JPNN.COM
Ilustrasi Xiaomi Mi 9 SE. Foto: Xiaomi

jpnn.com - Kemampuan handphone asal Tiongkok memang tidak bisa dipandang sebelah mata, di mana dalam sebuah uji ponsel terkencang, urutan lima teratas didominasi vendor Cina, terutama lansiran Xiaomi.

Sebuah aplikasi benchmarking, AnTuTu merilis hasil uji coba ponsel terkencang di pasar Cina dan sebagian besar sudah didukung chipset tercepat saat ini, Qualcomm Snapdragon 855.

BACA JUGA: Xiaomi Sedang Kembangkan Smartphone dengan Notch di Bawah Kamera

Dari hasil uji coba tersebut, 3 model Xiaomi memuncaki deretan Hp terkencang saat ini. Data dikumpulkan dari tanggal 1 sampai 30 April 2019.

Posisi puncak diduduki oleh Xiaomi Mi 9 Explorer Edition dengan capaian 373.715 poin. Di bawahnya ada Xiaomi Mi 9 dengan 373.511 poin. Sementara posisi ketiga diisi Xiaomi Black Shark 2 dengan 371.837 poin.

Adapun posisi keempat dan kelima juga masih dari vendor Hp Cina, yaitu Meizu 16s dan IQoo Monstar (sub-brand Vivo).

Posisi keenam dan ketujuh baru diisi oleh produsen Hp asal Korea Selatan, Samsung Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 dengan selisih poin tipis.

Kedua varian Samsung Galaxy S10 sendiri di pasar Cina sudah ditenagai chipset Snapdragon 855. Bagaimana jika yang diuji model yang dipasarkan di Indonesia yang masih ditopang Xynos 8250. (mg8/jpnn)

Kemampuan Hp asal Cina memang tidak bisa dipandang sebelah mata, dari hasil uji coba aplikasi AnTuTu, lima besar didominasi vendor Cina terutama Xiaomi yang menguasai posisi 3 teratas sementara Samsung masuk di urutan ke 6 dan 7.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close