Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Indonesia Rilis Mi Note 10 Pro Awal Januari 2020, Bawa Kamera 108MP

Selasa, 31 Desember 2019 – 15:55 WIB
Xiaomi Indonesia Rilis Mi Note 10 Pro Awal Januari 2020, Bawa Kamera 108MP - JPNN.COM
Teaser Xiaomi Mi Note 10. Foto: Twitter Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan sangat bahagia dengan pencapaian produknya di pasar ponsel mid-level Indonesia.

Sejak peluncuran pada Oktober lalu, kata Alvin, seri Redmi Note 8 (Redmi Note 8, 48MP quad kamera superstar dan Redmi Note 8 Pro, 64 MP quad kamera), dan seri Redmi 8 dengan keunggulan baterai besar, cukup baik menutup pencapaian di kuartal 4 2019.

"Khususnya untuk seri Redmi Note 8, dalam 75 hari Xiaomi Indonesia mampu mendistribusikan lebih dari 400.000 unit," lanjut Alvin.

Saat ini, seri Redmi Note 8 sudah terdistribusikan ke Mi.com, Authorized Mi Store, mitra online dan ke mitra retailers yang telah bermitra dengan kami di seluruh Indonesia.

Memasuki 2020, Alvin mengumumkan, bahwa mulai 1 Januari tahun depan, seri Redmi Note 8, Redmi 8 dan Redmi 8A akan dijual secara open sale. Artinya tidak ada lagi flash sale yang hanya dibuka sekali dalam seminggu.

Selain itu, Alvin juga menjanjikan pada 4 Januari 2020, Xiaomi Indonesia akan merilis ponsel pertama di dunia dengan konsep penta kamera juga berkemampuan sensor 108 MP, yakni Mi Note 10 Pro. Tunggu kehadirannya! (mg8/jpnn)

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan sangat bahagia dengan pencapaian produknya di pasar ponsel mid-level Indonesia.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close