Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Mi Max 3 Buka Selubung 19 Juli

Sabtu, 14 Juli 2018 – 14:29 WIB
Xiaomi Mi Max 3 Buka Selubung 19 Juli - JPNN.COM
Xiaomi. Foto: Official Xiaomi

jpnn.com, JAKARTA - Xiaomi akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran dari phablet Mi Max 3 ke pasaran yakni pada 19 Juli mendatang.

Melalui akun sosial media mereka, Xioami memperlihatkan poster peluncuran Mi Max 3 dan juga memperlihatkan bahwa phablet baru penerus dari Mi Max 2 itu akan membawa baterai dan tampilan layar lebih besar.

Sebelumnya, sebagian spesifikasi phablet Mi Max 3 sudah tersebar luas. Di mana, Xiaomi Mi Max 3 akan dibekali prosesor Octa-Core Snapdragon 636 dengan kecepatan 1.8 GHz.

Layarnya berukuran 6.9 inch dengan resolusi Full HD+ aspek rasio 18:9 dan membawa baterai 5.500 mAh, sensor sidik jari dan jaringan 4G LTE.

Kelengkapan kamera juga diklaim bakal mumpuni. Bagian belakang ditanamkan kamera ganda 12 MP dan 8 MP, sementara bagian depan dibekali kamera 5 MP.

Dari banyak sumber yang dihimpun, kemungkinan phablet Xiaomi Mi Max 3 akan dibanderol mulai dari 1.699 Yuan atau sekitar Rp 3,6 juta. Xiaomi sendiri juga dikabarkan menawarkan varian Mi Max 3 Pro. (mg8/jpnn)

Xiaomi akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran dari phablet Mi Max 3 ke pasaran yakni pada 19 Juli mendatang dengan sejumlah keunggulan dibanding Mi Max 2.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close