Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xiaomi Redmi Note 7 Segera Hadirkan 3 Warna Baru

Rabu, 17 Juli 2019 – 20:04 WIB
Xiaomi Redmi Note 7 Segera Hadirkan 3 Warna Baru - JPNN.COM
Xiaomi redmi Note 7. Foto: BGR

jpnn.com - Xiaomi segera menambahkan tiga warna baru pada model Redmi Note 7, meliputi Pearl White, Marble White dan Polar White. Dengan demikian, handphone Redmi Note 7 bakal memiliki total enam pilihan, dengan yang sudah ada Nebula Red, Neptune Blue, dan Space Black.

Kehadiran warna baru diketahui setelah akun resmi Xiaomi di Weibo merilis poster yang mengisyaratkan adanya warna baru. Selain itu, daftar TENAA untuk Redmi Note 7 Pro memang menyebutkan kelir putih ada di antara warna yang tersedia untuk ponsel.

BACA JUGA: Perkuat Bisnis Di Eropa, Xiaomi Dibantu Nokia Resmikan Pusat R&D di Finlandia

Namun, unggahan Weibo mengatakan penambahan warna itu terjadi pada Redmi Note 7 series selain Pro. Jadi, kemungkinan model non-pro juga menerima warna baru ini.

Redmi Note 7 series diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini. Redmi Note 7 dan Note 7 Pro memiliki desain yang sama dan mengemas layar LCD FHD+ 6,3 inci.

Kedua ponsel juga ditunjang dengan kapasitas baterai 4000mAh dan didukung dengan pengisian fast charging 18W, memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, port USB Type-C, hingga jack audio.

Sementara itu, Redmi Note 7 Pro menggunakan chipset Snapdragon 675. Di sektor fotografi, sensor kamera GM1 48MP Samsung. Sementara versi Pro mempunyai sensor kamera IMX586 48 MP dari Sony.

Xiaomi telah menjual 15 juta unit seri Redmi Note 7 sejak diluncurkan. Dengan adanya warna baru, jumlah penjualan disinyalir juga ikut meningkat. (mg9/jpnn)

Xiaomi segera menambahkan tiga warna baru pada model Redmi Note 7, meliputi Pearl White, Marble White dan Polar White.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close