Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Xpander Laris Manis, Mitsubishi Tambah Jaringan

Sabtu, 02 Desember 2017 – 02:38 WIB
Xpander Laris Manis, Mitsubishi Tambah Jaringan - JPNN.COM
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringannya di Sumatera. Foto: Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com, PADANG - Mitsubishi Xpander mendapat animo luar biasa dari masyarakat Padang, Sumatera Barat.

Hingga kini, surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander di Padang sudah mencapai 500 unit.

Hal itulah yang membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka Diler PT Suka Fajar di Jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Diler yang menghabiskan investasi Rp 60 miliar ini akan fokus pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi seperti, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, dan Xpander.

''Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia serta menyediakan layanan yang dibutuhkan di mana pun para konsumen di seluruh Indonesia,'' kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Osamu Iwaba beberapa waktu yang lalu.

Besarnya potensi pasar segmen small MPV di Padang dapat terlihat pada share yang mencapai 30 persen dari seluruh segmen.

Pada tahun ini, penjualan segmen small MPV di wilayah Padang diperkirakan meningkat dibandingkan dengan tahun lalu mencapai 450 unit per tahun.

Hal itu dipengaruhi oleh peningkatan daya beli masyarakat dengan perekonomian yang tumbuh sekitar 5,2 persen pada 2017. (dew)

Mitsubishi Xpander mendapat animo luar biasa dari masyarakat Padang, Sumatera Barat.

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close