Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yaampun, Artis Cantik ini Batal Nikah Gara-gara...

Kamis, 31 Maret 2016 – 18:17 WIB
Yaampun, Artis Cantik ini Batal Nikah Gara-gara... - JPNN.COM
Jill Gladys. Instagram

jpnn.com - ARTIS Jill Gladys mengakui saat ini dirinya kesulitan mendapatkan seorang kekasih. Terlebih, Jill menyandang status janda beranak satu. Jill saat ini hidup bersama putranya, Lord Damien Firston. Kalaupun ada pria yang mendekatinya, mereka tidak bisa menerima keadaan wanita 29 tahun ini.

Bahkan, ada saja alasan mantan pacarnya untuk menyudahi hubungan mereka. Padahal hubungan Jill dengan pria itu sudah berjalan selama empat tahun lamanya.

"Sempat waktu itu batal nikah, dengan alasan, dia nggak bisa terima status gue yang sudah janda dan punya anak satu. Hello kemana aja selama ini," ujar Jill di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (31/3).

Meski begitu, Jill memilih untuk ikhlas hubungannya kandas di tengah jalan. Dia tak mau memiliki suami yang hanya sayang kepada dirinya saja, namun tidak menerima anaknya. Bagi model cantik ini, putranya saat ini adalah segalanya.

"Dia itu penyemangat buat hidup aku, ya kalau ada pria yang mau dekat dengan aku, dia harus terima aku apa adanya dong," tutur Jill. (chi/jpnn)

ARTIS Jill Gladys mengakui saat ini dirinya kesulitan mendapatkan seorang kekasih. Terlebih, Jill menyandang status janda beranak satu. Jill saat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close