Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yahoo! Goda Pengguna Gmail dengan Email Berbasis Web

Rabu, 09 Oktober 2013 – 21:21 WIB
Yahoo! Goda Pengguna Gmail dengan Email Berbasis Web - JPNN.COM

jpnn.com - SAN FRANSISCO - Yahoo! pada hari Selasa (8/10) menghadirkan sebuah layanan email gratis berbasis web. Hadirnya layanan email berbasis web itu merupakan bentuk perjuangan Yahoo! dalam merebut simpati para pengguna layanan Google Mail (Gmail).

Peluncuran Yahoo! Mail itu juga untuk menandai ulang tahun Yahoo! ke-16. Layanan email yang berbasis web secara gratis memungkinkan pengguna untuk mengubah maupun menambahkan tampilan dalam layar email mereka dengan gambar dari Flickr. Seperti diketahui, Flickr merupakan layanan berbagi foto yang disediakan perusahaan raksasa yang berbasis di California itu.

"Hari ini adalah ulang tahun Yahoo! Mail yang ke-16 dan untuk merayakannya, kami telah membuat tampilan dalam email kami jauh lebih elegan dan bisa digunakan untuk beberapa perangkat. Bisa digunakan untuk perangkat seperti desktop, iOS dan Android," kata Senior Vice President Komunikasi Produk, Jeffrey Bonforte.

Perbaikan yang dilakukan Yahoo! meliputi penambahan fitur seperti alamat sekali pakai dan penerusan pesan otomatis yang sebelumnya hanya tersedia dalam versi layanan premium. Selain itu Yahoo! juga meningkatkan sejumlah ruang penyimpanan digital per-account hingga hitungan terabyte.

Layanan Yahoo! Mail itu tersedia dalam bahasa Inggris dan baru ada sembilan negara. Di antaranya Inggris, India, Selandia Baru, Filipina dan Amerika Serikat. "Beberapa negara lain dan bahasa baru akan segera menyusul," tambah Bonforte.

Menurut Yahoo, aplikasi terbaru dari Yahoo! itu baru tersedia untuk Apple, Android dan perangkat Windows mobile sudah tersedia secara global. (AFP/nam/jpnn)

SAN FRANSISCO - Yahoo! pada hari Selasa (8/10) menghadirkan sebuah layanan email gratis berbasis web. Hadirnya layanan email berbasis web itu merupakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close