Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yakinlah! Istri Jenderal Penampar Avsec Tak Bakal Diperlakukan Istimewa

Jumat, 07 Juli 2017 – 17:01 WIB
Yakinlah! Istri Jenderal Penampar Avsec Tak Bakal Diperlakukan Istimewa - JPNN.COM
Polisi Tangkap Penyebar Chat Kapolri Soal Kasus Firza. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto. Foto Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri memastikan pemeriksaan penampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Joice Onsay Marawouw, yang dilakukan di Polda Metro Jaya bukanlah bentuk istimewa. Pemeriksaan bertujuan untuk mengefesiensikan waktu dalam proses penyelidikan.

"Untuk memudahkan saja. Kalau harus kembali ke sana lagi kan repot lagi. Kami Polri secara nasional bisa di mana saja. Itu hanya masalah administratif," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di kantornya, Jumat (7/7).

Joice sendiri pagi tadi berada di Padang. Rencananya pukul 15.00 tiba di Jakarta dan akan dilakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Jadi untuk mempermudah, pinjam tempat di sini (Polda Metro). Yang memeriksa adalah penyidik dari Polda Sulawesi Utara," kata dia.

Mengenai pemeriksaan, lanjut Setyo, penyelidik ingin mengetahui secara komprehensif kronologi kejadian berdasarkan keterangan Joice. Kemudian, hasil pemeriksaan ini akan dikonfirmasikan kepada korban.

"Polisi beranjak dari keterangan saksi dulu. Setelah keterangan saksi, kumpulkan bukti-bukti, baru terakhir nanti (menentukan) tersangka," tandas dia. (mg4/jpnn)

Mabes Polri memastikan pemeriksaan penampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi, Joice Onsay Marawouw, yang dilakukan di Polda Metro Jaya bukanlah

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close