Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yaman: Timnas U-19 Pasti Luar Biasa Hebat

Kamis, 22 Mei 2014 – 20:55 WIB
Yaman: Timnas U-19 Pasti Luar Biasa Hebat - JPNN.COM
Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JOGJA -- Timnas Indonesia U-19 lebih diunggulkan ketimbang Yaman U-19 saat kedua kesebelasan berujicoba di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Jogjakarta, Jumat (23/5).

Bila mengacu pada ujicoba melawan Uni Emirat Arab (UEA), Indonesia wajar lebih diunggulkan. Timnas U-19 pernah dua kali mengalahkan UEA pada tur timur tengah lalu. Sementara Yaman pernah kalah 1-2 saat berhadapan dengan UEA di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-19.

Asisten Pelatih Yaman, Mohammad Saleh, juga sudah mendengar kehebatan Timnas U-19. Parameternya, kata Saleh, adalah Timnas U-19 berhasil mengalahkan UEA.

"Indonesia adalah tim bagus. Bisa kalahkan UEA jadi bukti. Kami tidak lihat video Indonesia juga. Tapi pasti Indonesia luar biasa hebat," kata Saleh pada sesi konferensi jelang pertandingan, Kamis (22/5).

Saleh berharap Timnas Indonesia bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. "Kami juga mau belajar dari Indonesia," ujarnya. (abu/jpnn)

JOGJA -- Timnas Indonesia U-19 lebih diunggulkan ketimbang Yaman U-19 saat kedua kesebelasan berujicoba di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Jogjakarta,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA