Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yang Bikin McDonald Sarinah Mencekam Preman Tanah Abang?

Jumat, 16 Oktober 2015 – 15:11 WIB
Yang Bikin McDonald Sarinah Mencekam Preman Tanah Abang? - JPNN.COM
Ilustrasi. Pixabay.com

jpnn.com - PELAKU pengerusakan Mc Donald, Sarinah, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (16/10) pagi berhasil diamankan aparat Polsek Menteng. Pelakunya adalah Monce Lily, 41 yang ternyata dikenal sebagai seorang preman. Monce, diketahui kerap melakukan intimidasi dan pengerusakan terhadap fasilitas umum di kawasan Sarinah.

"Banyak warga yang takut melapor karena dia memang suka mengancam warga dengan senjata tajam," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng, Ajun Komisaris Polisi, Ridwan Soplanit, Jumat, (16/10)

Diterangkan Ridwan, bahwa Monce yang keturunan Kupang, NTT, juga sering mabuk-mabukan serta sering meminta uang 'jatah preman' dari para penjaga toko disana dengan alasan untuk uang keamanan. 

Sehingga, lanjut Ridwan, tak aneh jika pria yang bertempat tinggal di kawasan Tanah Abang tersebut melakukan pengrusakan di McDonald, Sarinah.

Selain itu, Ridwan juga menghimbau, agar warga Menteng yang menerima ancaman seperti psikis maupun fisik untuk segera melapor ke pihaknya.

"Kami akan secepatnya merespon dan segera menangkap pelakunya," bebernya.

Sebelumnya diketahui, Monce Lily, 41, melakukan pengrusakan di Mc Donald, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat, (16/10) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. 

Dalam kejadian tersebut, Monce merusak sejumlah perabotan di Mc Donald Sarinah seperti mesin kasir, tempat sauce sambal, merusak meja, memecahkan kaca, serta merusak pintu McDonald Sarinah Thamrin. (mg4/jpnn)

PELAKU pengerusakan Mc Donald, Sarinah, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (16/10) pagi berhasil diamankan aparat Polsek Menteng. Pelakunya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close