Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yang Ingin Nonton BCA Open, Ini Harga Tiketnya

Jumat, 01 April 2016 – 06:09 WIB
Yang Ingin Nonton BCA Open, Ini Harga Tiketnya - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Para pecinta bulutangkis kembali bisa menyaksikan turnamen bergengsi BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Event tahunan itu akan digeber di Istora Senayan pada 30 Mei-5 Juni mendatang.

Sebagai event kelas premier, BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 bakal dipenuhi bintang-bintang bulutangkis papan atas. Penghuni sepuluh besar dunia wajib bertanding di turnamen kelas premier.

Pihak penyelenggara pun sudah mengumumkan harga tiket turnamen yang disebut-sebut terbaik di dunia itu. Laman resmi PBSI, Kamis (31/3) menulis, tiket VIP untuk babak kualifikasi dijual Rp 40 ribu, kelas I (Rp 25 ribu) dan kelas II (Rp 15 ribu).

Harga tiket akan terus meningkat seiring naiknya babak. Pada babak kedua, tiket VIP harus ditebus dengan harga Rp 150 ribu. Sedangkan kelas I dan II masing-masing dijual Rp 75 ribu dan Rp 30 ribu.

Tiket final jauh lebih mahal. Kelas VIP dilepas dengan harga Rp 500 ribu. Sementara itu, kelas I dan II dijual ke publik dengan banderol Rp 250 ribu serta Rp 100 ribu. (jos/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA