Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yaya Toure Isyaratkan Hengkang

Senin, 26 Mei 2014 – 18:50 WIB
Yaya Toure Isyaratkan Hengkang - JPNN.COM
Yaya Toure. Getty Images.

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tengah dibikin ketar-ketir mengenai nasib gelandang andalan Yaya Toure. Pasalnya, gelandang asal Pantai Gading itu membuka peluang meninggalkan City.

Yaya bahkan tak mau membicarakan City. Yaya berdalih tengah fokus mempersiapkan diri menyambut Piala Dunia 2014. Namun, itu sempat disebut sebagai alasan belaka.

“Masa depan saya bersama City? Itu adalah pertanyaan bagus. Saya pikir, Anda tahu, ada banyak romur. Sebagai pemain, Anda harus tetap tenang,” terang Yaya di laman beIN Sports, Senin (26/5).

Yaya sempat meradang ketika manajemen City tak memberikan ucapan ulang tahun kepadanya. Padahal, gelandang berusia 30 tahun itu mampu menjadi motor permainan City.

Kabarnya, Yaya ingin kembali ke Barcelona. Selain faktor kealpaan manajemen City, Yaya ingin merasakan gelar Liga Champions. Sebab, selama ini prestasi terbaik City hanyalah menembus babak 16 besar.

“Setelah Piala Dunia saya akan membuat keputusan. Namun, memang ada banyak berita di media. Saya harus mengendalikannya. Piala Dunia sangat penting untuk negara saya,” tegas Yaya.(jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester City tengah dibikin ketar-ketir mengenai nasib gelandang andalan Yaya Toure. Pasalnya, gelandang asal Pantai Gading itu membuka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA