Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yenny Wahid Upayakan Bantu Pemindahan Surya

Minggu, 06 Juni 2010 – 14:24 WIB
Yenny Wahid Upayakan Bantu Pemindahan Surya - JPNN.COM
JAKARTA - Kondisi kesehatan Surya Fachrizal, salah seorang relawan warga negara Indonesia (WNI) untuk Gaza yang sejauh ini masih berada di tangan pemerintah Israel, saat ini dilaporkan berangsur pulih. Setidaknya, hal itu sebagaimana dilaporkan oleh Yenny Wahid, Direktur The Wahid Institute, melalui rilisnya ke media, Minggu (6/6), sekitar pukul 16.00 WIB.

"Kondisinya cukup stabil, meski suaranya terdengar masih lemah," ungkap Yenny, yang menyebutkan baru saja sempat berhasil mengontak Surya pada Minggu siang ini.

Dipaparkan lagi, Surya sendiri saat ini masih dirawat di RS Ramban, Haifa, Israel. Seperti diketahui, pria yang adalah juga wartawan itu, merupakan salah seorang dari dua WNI yang cedera saat militer Israel menyerbu kapal Mavi Marmara, bagian dari Armada Pembebasan (Freedom Flotilla) yang diikuti ratusan aktivis perdamaian dari 50 negara.

Surya yang terluka kena tembakan di dada bagian kanannya itu, kata Yenny lagi, direncanakan akan segera dibawa ke Amman, Yordania, secepatnya atau minimal menjelang Senin (7/6). "Saya saat ini sedang berkoordinasi dengan Deplu RI untuk perjalanan Surya ke Yordania," jelasnya pula. (ito/jpnn)

JAKARTA - Kondisi kesehatan Surya Fachrizal, salah seorang relawan warga negara Indonesia (WNI) untuk Gaza yang sejauh ini masih berada di tangan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close