Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yeslin Wang Lega Bisa Bercerai dari Delon

Kamis, 07 Februari 2019 – 08:03 WIB
Yeslin Wang Lega Bisa Bercerai dari Delon - JPNN.COM
Delon Thamrin bersama Yeslin Wang. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Yeslin Wang mengaku lega kembali menjalani hidupnya tanpa beban. Apalagi, pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu sudah resmi bercerai dari Delon Thamrin, pada akhir Januari lalu.

Perjuangannya selama 1,5 tahun untuk berpisah dari Delon akhirnya tercapai juga. "Sebelumnya masih ada yang gantung, sekarang sudah lebih plong," kata Yeslin Wang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

"Kami sudah pisah rumah itu 1,5 tahun, makanya keputusan cerai ini keluar ya lega aja sih. Sekarang sudah single," sambung Yeslin.

Saat ini, lanjut Yeslin, dirinya haya ingin fokus pada urusan pekerjaan dan memulihkan kesehatan.

Sebelumnya, dia sempat stres karenan memikirkan masalah rumah tangganya dengan Delon. "Sekarang yang dipikirin sehat dan fit 100 persen. Makanya aku lagi rajin ke dokter," jelasnya.

Perempuan 37 tahun ini merasa beruntung memiliki keluarga dan teman yang setia menemaninya. Sehingga dia tidak merasa kesepian setelah menyandang status janda.

"Banyak teman yang sering datang ke rumah. Saudara dan lainnya. Di rumah sekarang ada anak pembantu dua dan anjing aku, jadi rame di rumah," tandas Yeslin. (mg7/jpnn)

Artis Yeslin Wang mengaku lega kembali menjalani hidupnya tanpa beban setelah bercerai dari Delon.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close