Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

YM Tewas Tergantung di Perahu, Polisi Lakukan Penyelidikan

Jumat, 15 April 2022 – 04:30 WIB
YM Tewas Tergantung di Perahu, Polisi Lakukan Penyelidikan - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - YM (30 tahun), warga Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ditemukan tewas tergantung di perahu bagan di sekitar Pantai Katapang Condong, Palabuhanratu, Kamis.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, korban pertama kali ditemukan warga yang hendak ke pantai dan terkejut ada mayat pria menggantung di perahu bagan yang tengah disandarkan ke pantai.

Atas temuan itu, masyarakat langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Warga pun melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian yang tidak lama langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasadnya ke RSUD Palabuhanratu.

"Tim Inafis Polres Sukabumi sudah melakukan identifikasi di lokasi penemuan jenazah, tepatnya di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu untuk mengungkap kematian korban," kata Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar, Kamis.

Korban saat ditemukan menggunakan kaus lengan pendek dan celana jin panjang warna biru serta pada lehernya ditemukan seutas tambang plastik berwarna biru.

AKP Tenda mengatakan jasad korban hingga kini masih berada di rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Polisi belum bisa menyebutkan secara pasti kematiannya apakah YM merupakan korban kejahatan atau pelaku bunuh diri. (antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Korban pertama kali ditemukan warga yang hendak ke pantai dan terkejut melihat YM sudah tewas tergantung di perahu.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close