Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuki Kato Ingin segera Datang Bulan

Selasa, 12 Agustus 2008 – 13:33 WIB
Yuki Kato Ingin segera Datang Bulan - JPNN.COM
Yuki Kato foto: agus srimudin/jpnn.
JAKARTA - Aktris remaja Yuki Kato berharap dalam waktu dekat dirinya sudah menstruasi alias mens. Pasalnya di usianya ke-13 tahun dirinya belum juga 'datang bulan', sebagai tanda seorang cewek mulai memasuki usia akil baliq (cukup umur bagi perempuan untuk mulai bertanggung jawab memurut Islam).
”Iya sih, siapa yang ga pengin dapat mens. Itu kejadian alami yang ditunggu-tunggu,” kata pemeran Annisa, dalam film Basahhh..., film layar lebar yang akan tayang serentak di bioskop seluruh tanah air mulai 14 Agustus 2008.
 Hanya saja, kata Yuki, kendati dirinya belum juga dapat 'datang bulan', memerankan ABG yang kena mens bukan perkara sulit. ”Kan saya tanya sama mama, juga baca skenarionya, jadi saya tahu oh... datang bulan itu seperti itu,” terang pemeran film Rumah Hantu itu sumringah. Selain baca skenario dan bertanya kepada sang mama, siswi kelas 2 SMP itu juga banyak mendapat cerita dari teman-temannya yang sudah kena mens. ”Kebetulan teman-teman aku juga banyak yang sudah dapet mens. Jadi, aku tanya gimana rasanya, terus apalagi, apalagi, he..he.., gitu deh. Jadi, aku dapet informasi yang banyak soal mens. Alhamdulillah, aku peranin Annisa jadi lebih mudah,” beber cewek yang terjun ke dunia selebriti dimulai sebagai model tersebut sembari tersenyum.(gus/jpnn)

jpnn.com -  

jpnn.com -  

JAKARTA - Aktris remaja Yuki Kato berharap dalam waktu dekat dirinya sudah menstruasi alias mens. Pasalnya di usianya ke-13 tahun dirinya belum juga

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close