Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zainuddin Amali: Permainan Baru Dimulai

Rabu, 03 Desember 2014 – 19:51 WIB
Zainuddin Amali: Permainan Baru Dimulai - JPNN.COM

jpnn.com - NUSA DUA - Mantan Ketua DPD Jawa Timur Zainuddin Amali yang dipecat partai Golkar lewat Musyawarah Nasional IX di Nusa Dua, Bali, tertawa menyikapi pemecatannya itu.

"Hehehe...kita lihat saja nanti, permainan baru dimulai," kata Amali dikonfirmasi lewat pesan singkat, Rabu (3/12).

Amali dipecat lewat munas yang dipimpin Nurdin Halid, tadi siang. Alasannya karena Amali ikut bergabung dengan Agung Laksono Cs yang juga sudah dipecat lantaran mendirikan tim presidium penyelamat golkar (TPPG).

Ditanya permainan apa yang dimaksud Amali atas pemecatannya tersebut, pihaknya belum mau membeberkan secara detail.

"Ikuti aja babak lanjutan dari episode ini, yang pasti kami di TPPG akan jalan terus dengan program pelaksanaan Munas paling lambat Januari 2015," tegasnya.

Ketum Golkar yang terpilih aklamasi, Aburizal Bakrie (Ical) saat konferensi pers di Bali menyatakan sebenarnya dia tidak ingin Agung Laksono Cs dipecat. Tapi karena forum munas sudah memutuskan maka dia harus patuh.

"Saya berpendapat tidak perlu sekaligus dipecat. Harus diberi kesempatan untuk membela diri. Tapi mungkin karena ada pertimbangan lain, saya patuh dengan putusan yang sudah dikeluarkan munas," tandasnya. (fat/jpnn)

NUSA DUA - Mantan Ketua DPD Jawa Timur Zainuddin Amali yang dipecat partai Golkar lewat Musyawarah Nasional IX di Nusa Dua, Bali, tertawa menyikapi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close