Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zainuddin Dimakamkan di Samping Masjid

Selasa, 05 Juli 2011 – 15:23 WIB
Zainuddin Dimakamkan di Samping Masjid - JPNN.COM
JAKARTA - Jenazah almarhum KH Zainuddin MZ, akan dimakamkan samping Masjid Fajrul Islam. Masjid yang dibangun almarhum terletak di Jalan Haji AOM, Gandaria, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, tidak jauh dari ruma duka.

KH. Zainudin MZ yang lebih dikenal sebagai Da'i Sejuta Umat meninggal dunia akibat penyakit jantung dan gula darah, Selasa (5/7), pukul 9.15 di Jakarta.

Zainuddin meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Saat itu, Ia langsung dilarikan ke RSPP karena  pingsan usai sarapan. "Habis shalat shubuh bapak sarapan. Setelah sarapan langsung pingsan," kata Lutfi, anak Zainuddi MZ di rumah duka,  Jalan Gandaria 1, Gang Haom, Jakarta Selatan.

Dijelaskan Luthfi, ayahnya tidak pernah mengeluh sakit sebelumnya. Hanya saja kata dia, Zainuddin mempunyai riwayat penyakit tekanan darah tinggi dan kolesterol. (awa/jpnn)

JAKARTA - Jenazah almarhum KH Zainuddin MZ, akan dimakamkan samping Masjid Fajrul Islam. Masjid yang dibangun almarhum terletak di Jalan Haji AOM,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close