Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zaskia Ajak Berdonasi Lewat Bakso

Senin, 05 Juni 2017 – 22:41 WIB
Zaskia Ajak Berdonasi Lewat Bakso - JPNN.COM
Zaskia Adya Mecca saat ikut mengenalkan program donasi bakso Sumber Selera untuk memperbaiki status gizi buruk anak Indonesia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Senin (5/6). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku sudah menyukai bakso sejak masih kecil. Menurut pemain film Doa yang Mengancam itu, bakso salah satu makanan yang sehat dan berkualitas karena mengandung daging.

“Sejak kecil aku memang suka banget dengan bakso, sekarang aku juga suka memberikan anak-anakku bakso sebagai campuran dalam lauk untuk berbuka puasa dan sahur,” tutur Zaskia Adya Mecca ditemui di acara ‘Berbagi Kelezatan’ di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (5/6).

Menurut Zaskia, saat menyiapkan santap sahur dia memang lebih memilih yang praktis. “Kalau sahur menyiapkan makanan yang instan nggak pakai lama kalau dimasak. Karena kebanyakan kita sahur itu mendekati waktu imasak,” tukas Zaskia.

Di bulan puasa ini, Zaskia mengaku bersyukur bisa ikut berdonasi dari makanan kesukaannya itu. Dia mengatakan bisa ikut beramal melalui donasi Rp 1.000 dari setiap bungkus bakso Sumber Selera isi 25 dan 50 yang dibelinya.

“Struk pembelian dan photo produknya dikirimkan ke facebook messangernya Bakso Sumber Selera. Rencananya, dana yang terkumpul akan disalurkan guna memperbaiki status gizi buruk anak Indonesia, khususnya yang berada di Teluknaga, Tangerang,” tandas Zaskia.(Mg7/jpnn)

Artis peran Zaskia Adya Mecca mengaku sudah menyukai bakso sejak masih kecil. Menurut pemain film Doa yang Mengancam itu, bakso salah satu makanan

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close