Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ZATAPI Desak KPK Usut Mafia Migas

Jumat, 04 Juli 2014 – 19:25 WIB
ZATAPI Desak KPK Usut Mafia Migas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan massa aksi yang tergabung dalam ZATAPI SP3 menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (4/7). Mereka bermaksud mendesak KPK segera mengusut mafia migas yang diduga melibatkan seorang pengusaha nasional.

"Kami mendesak KPK supaya mengusut mafia migas," kata Karen Agustinus di depan KPK, Jakarta, Jumat (4/7).

ZATAPI menenggarai pengusaha yang terlibat mafia migas itu dekat dengan salah satu kandidat calon wakil presiden.  ZATAPI bahkan menyebut pengusaha itu ikut mendanai Tabloid Obor Rakyat.

"Jangan sampai mereka menghisap darah rakyat nantinya. KPK harus berani mengungkap praktik busuk itu," ujar Karen.

Selain melakukan orasi, massa ZATAPI juga melakukan aksi teaterikal. Sekitar delapan orang dengan tubuh dibaluri cat hitam terlihat mengenakan topeng dengan tangan dirantai. Hal itu sebagai simbol bahwa mafia migas masih merajalela dan belum diberangus oleh aparat penegak hukum.

Selain itu, massa ZATAPI juga membentangkan beberapa spanduk dan poster. Dalam spanduk dan poster itu mendesak agar KPK membongkar mafia Migas.(gil/jpnn)

JAKARTA - Ratusan massa aksi yang tergabung dalam ZATAPI SP3 menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (4/7). Mereka bermaksud mendesak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA