Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulham Zamrun Sudah Dihubungi Pak Haji

Sabtu, 24 Desember 2016 – 16:27 WIB
Zulham Zamrun Sudah Dihubungi Pak Haji - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung Zulham Zamrun. Foto: hans/Cendrawasih Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Zulham Zamrun menegaskan tetap ingin berbaju Persib Bandung untuk musim kompetisi 2017 mendatang.

Andai ada klub lain yang menawarinya kontrak dan Maung Bandung juga memberikan tawaran, maka dia akan tetap memilih bertahan.

"Prioritas saya paling utama di Persib. Saya senang berada di Persib. Bobotoh membuat saya ingin bertahan di sini, atmosfer di Stadion dengan Bobotoh, membuat saya selalu rindu untuk bermain," katanya, saat dihubungi Sabtu (24/12) pagi.

Memang, sejauh ini Persib belum mengumumkan siapa saja nama-nama pemain yang dipertahankan dan didepak untuk kompetisi musim depan.

Tapi, Zulham bisa tersenyum untuk sementara karena dirinya sudah dihubungi oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Pak Haji (Umuh Muchtar,red) sudah menghubungi saya. Ya, itu berarti saya tetap di Persib," ungkapnya.

Sebelumnya, pemain yang bergaya mirip Cristiano Ronaldo itu dinilai kurang perform saat tampil di Timnas Piala AFF 2016.

Meski jadi starter, dia dianggap tak bermain bagus sehingga banyak spekulasi bermunculan terkait nasibnya bersama klub kebanggan Bobotoh itu.

JPNN.com - Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Zulham Zamrun menegaskan tetap ingin berbaju Persib Bandung untuk musim kompetisi 2017 mendatang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close