Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulkifli Hasan Pengin Tahu Sumedang Bisa Mendunia

Selasa, 25 April 2017 – 12:39 WIB
Zulkifli Hasan Pengin Tahu Sumedang Bisa Mendunia - JPNN.COM
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Foto dok Humas MPR

jpnn.com, SUMEDANG - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengunjungi sentra pembuatan tahu sumedang di sela-sela kunjungan kerjanya ke wilayah Jawa Barat, Senin (24/4). Zulkifli mendatangi pabrik tahu Sari Bumi di Sumedang.

Menurut Zulkifli, tahu sumedang merupakan contoh usaha rakyat yang tetap eksis. Karenanya, perlu ada dukungan penuh terhadap usaha tersebut.

"Agar tahu sumedang bukan hanya bertahan, tapi juga bisa mendunia," kata Zulkifli. 

Ketua umum PAN itu mengatakan, kedatangannya ke sentra pembuatan tahu di Sumedang merupakan bentuk dukungan pada usaha kecil dan menengah (UKM).  Zulkifli menegaskan, UKM mesti diprioritaskan untuk memperoleh modal dan pelatihan sumber daya mmanusia.

Dengan begitu, pengusaha baru bisa tumbuh lebih banyak, sehingga ekonomi rakyat bangkit. 

Sementara Mang Arya selaku generasi ketiga pemilik pabrik tahu sumedang Sari Bumi berharap ke Zulkifli agar MPR bisa memberikan perlindungan pada usaha rakyat. "Dukungan Pak Zul selaku Ketua MPR sangat berarti bagi usaha kecil seperti kami," ujar Mang Arya. (gil/jpnn)

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengunjungi sentra pembuatan tahu sumedang di sela-sela kunjungan kerjanya ke wilayah Jawa Barat, Senin (24/4). Zulkifli

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close