Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Katie Holmes, Tom Cruise Rela Tanggalkan Agamanya

Selasa, 16 Oktober 2012 – 01:04 WIB
Demi Katie Holmes, Tom Cruise Rela Tanggalkan Agamanya - JPNN.COM
Tom Cruise bersama Katie Holmes. Foto: Getty Images
TOM Cruise dikabarkan siap untuk keluar dari komunitas agama Scientology demi mendapatkan kembali Katie Holmes. Aktor ‘Mission Impossible’ yang menikahi Katie Holmes selama 6 tahun namun bercerai pada akhir Agustus 2012 lalu,  tengah mempertimbangkan rencananya untuk keluar dari komunitas gereja Scientology.

Tom bergabung dan menekuni ajaran Scientology tersebut sejak 20 tahun yang lalu, semenjak dirinya menikah dengan mantan istrinya terdahulu, Nicole Kidman pada tahun 1990. Namun, keduanya bercerai pada tahun 2001.

“Sekarang ia merasa kehilangan sesuatu yang paling berharga dalam hidupnya. Ia memang melihat Scientology merupakan suatu keyakinan yang tidak mungkin mneyakitinya. Tapi dia sudah mengakhiri dua kali pernikahannya,” ujar salah seorang sumber kepada The People, Senin (15/10).

''Diakui, Tom telah bertindak kasar terlebih saat Katie melayaninya dengan surat cerai. Saat itu, ia merasa tidak terkalahkan, tapi ternyata ia merasa kehilangan Katie dan merasa gagal,” terangnya.

TOM Cruise dikabarkan siap untuk keluar dari komunitas agama Scientology demi mendapatkan kembali Katie Holmes. Aktor ‘Mission Impossible’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close