Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi, Tiga Ekor Gajah Ditemukan Mati di Riau

Minggu, 11 November 2012 – 14:38 WIB
Lagi, Tiga Ekor Gajah Ditemukan Mati di Riau - JPNN.COM
RIAU - Tiga ekor gajah kembali ditemukan mati di kawasan Taman Nasional (TN) Tesso Nilo dekat jalan koridor Basrah PT RAPP-perbatasan Kabupaten Pelalawan dan Kuansing Riau, Ahad (11/11).

Aktivis WWF Riau Syamsidar yang dikonfirmasi Riau Pos Online (JPNN Grup), Ahad pagi tadi (11/11) menjelaskan, ketiga gajah yang ditemukan mati ini semuanya jenis kelamin betina terdiri dari gajah induk, dewasa, dan anak.

Warga menemukan matinya gajah ini diperkirakan tiga hari atau lima hari lalu namun informasi tentang matinya gajah ini baru menyebar sejak Sabtu kemarin (10/11) hingga Ahad ini (11/11).

Menurut Syamsidar, bangkai ketiga gajah ini ditemukan mati berpencar di dalam kawasan hutan tanaman industri Akasia PT RAPP di koridor Basrah. Posisi gajah mati itu dengan gajah lainnya ditemukan berjarak sekitar 200 meter hingga 300 meter, mati berpencar-pencar.

RIAU - Tiga ekor gajah kembali ditemukan mati di kawasan Taman Nasional (TN) Tesso Nilo dekat jalan koridor Basrah PT RAPP-perbatasan Kabupaten Pelalawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close