Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Densus 88 Tewaskan Tiga Teroris di Dompu

Sabtu, 05 Januari 2013 – 14:29 WIB
Densus 88 Tewaskan Tiga Teroris di Dompu - JPNN.COM
JAKARTA--Detasemen Khusus 88 Antiteror tidak mengenal libur di awal tahun 2013 ini. Setelah kemarin membekuk enam teroris di Makassar, Sulawesi Selatan, sejak sore kemarin Densus juga memburu teroris di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Pada Jumat (4/1) petang  sekitar pukul 18.30, Densus membekuk dua orang bernama Rois dan Bachtiar. Mereka ditangkap di tempat yang diduga sebagai tempat pelatihan kegiatan merakit bom.

"Di Dompu ini, dengan terpaksa karena kelompok yang dihadapi adalah kelompok bersenjata, petugas juga lakukan penembakan. Ketika itu mereka baru turun dari lokasi latihan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan,  Sabtu (5/1).

Sementara itu, kegiatan penangkapan terus berlanjut di Dompu Sabtu pagi ini. Polisi menggerebek tempat pelatihan kelompok itu. Dalam hal ini, kata Boy, pihaknya terpaksa melakukan penembakan terhadap sejumlah orang yang diduga kuat menguasai bahan peledak.

JAKARTA--Detasemen Khusus 88 Antiteror tidak mengenal libur di awal tahun 2013 ini. Setelah kemarin membekuk enam teroris di Makassar, Sulawesi Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close