Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PLN Ciptakan 1.800 Inovasi

Jumat, 28 Juni 2013 – 07:54 WIB
PLN Ciptakan 1.800 Inovasi - JPNN.COM
JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan penghargaan kepada PT PLN (Persero) sebagai Corporate Innovaion Culture & Management atas berbagai inovasi yang diciptakan pegawai perusahaan setrum itu dalam acara BUMN Innovation Expo & Award 2013, kemarin (27/6) di Jakarta Convention Center, yang berlangsung 27-30 Juni 2013.

Sekretaris Perusahaan Adi Supriono menyebutkan, hingga saat ini tercatat lebih 1.800 karya inovasi yang telah dihasilkan oleh pegawai PLN, delapan diantaranya telah mendapatkan hak paten. “Hal ini karena kebijakan Manajemen yang memberikan kesempatan luas dan mendukung terciptanya budaya berinovasi dilingkungan pegawai PLN,” katanya.

 

PLN pada BUMN Innovation Expo & Award 2013 yang dibuka langsung oleh Dahlan ini, menampilkan sejumlah inovasi yang dimiliki, seperti, charging station untuk kebutuhan penggunaan mobil listrik, layanan tanpa batas melalui contact center 123, PLTS Sehen Mandiri dan masih banyak lagi inovasi lainnya.

Dahlan mengatakan, PLN mempunyai tradisi yang baik dalam mengembangkan dan memotifasi pegawainya dalam menciptakan karya-karya inovasi yang setiap tahunnya selalu dilombakan saat memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) yang diberi nama KNIFE (Knowledge sharing, lomba karya inovasi, pameran inovasi dan science and technology english contest).

 

JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan penghargaan kepada PT PLN (Persero) sebagai Corporate Innovaion Culture

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close