Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Crutchlow Mulai Komunikasi Dengan Ducati

Jumat, 12 Juli 2013 – 14:49 WIB
Crutchlow Mulai Komunikasi Dengan Ducati - JPNN.COM
LONDON - Peluang Cal Crutchlow bergabung dengan Yamaha Factory memang kian suram. Meski begitu, pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut tak mau ambisinya mengukir prestasi di MotoGP pupus. Karena itu, dia membidik tim lain.

Ducati adalah salah satu tim yang dikabarkan terus mengejar Crutchlow. Kebetulan, pabrikan asal Italia tersebut “kecewa” dengan performa yang ditunjukkan dua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden.

“Saya mulai berbicara dengan Ducati. Namun, itu tidak lebih dari pembicaraan umum. Mereka belum memutuskan apa yang akan dilakukan untuk musim mendatang,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Motorcyclenews, Jumat (12/7).

Pembalap asal Inggris tersebut menambahkan, nasibnya di masa mendatang memang menjadi salah satu hal yang sangat dipikirkan. Namun, dia mengaku lebih berkonsentrasi dengan sisa seri balapan musim ini.

LONDON - Peluang Cal Crutchlow bergabung dengan Yamaha Factory memang kian suram. Meski begitu, pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut tak mau ambisinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close