Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BKD Masih Tunggu Berkas Verifikasi Honorer K2

Senin, 21 April 2014 – 03:28 WIB
BKD Masih Tunggu Berkas Verifikasi Honorer K2 - JPNN.COM

jpnn.com - PURWAKARTA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Purwakarta mengaku belum menerima berkas verifikasi peserta lulus tes CPNS dari honorer kategori dua (K2) dari lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora).

Diketahui, peserta lulus tes CPNS dari honorer K2 dari Disdikpora sebanyak 280 peserta yang berkas administratifnya akan diverifikasi.

Berdasarkan aturan, jika hingga batas deadline verifikasi yakni akhir Mei 2014, peserta tidak mengirimkan berkas verifikasi, maka dia akan didiskualifikasi.

"Nanti katanya Senin. Disdikpora mengirimkan berkas administratif peserta CPNS K-2 sebanyak 280 orang. Kita tunggu," jelas Kabid Pengadaan dan Pembinaan (PP) BKD Purwakarta, Agus Jamaludin.

Sebelumnya, Kadisdikpora Purwakarta Andrie Chaerul mengatakan, kalau berkas verifikasi CPNS K2 akan dikirim Kamis (17/4) lalu. Namun, pihak BKD sejauh ini belum menerima.(dik/ron/sam/jpnn)

PURWAKARTA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Purwakarta mengaku belum menerima berkas verifikasi peserta lulus tes CPNS dari honorer kategori

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close