Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid vs San Lorenzo: Mengejar Sejarah

Sabtu, 20 Desember 2014 – 19:20 WIB
Real Madrid vs San Lorenzo: Mengejar Sejarah - JPNN.COM
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo

MARRAKECH - Siapa yang bisa menghentikan Real Madrid? Pertanyaan itu mengemuka seiring dengan moncernya performa Real musim ini. Betapa tidak, tim raksasa Spanyol mencatat 21 kemenangan beruntun di semua ajang yang diikuti. Real berkuasa di puncak klasemen sementara Liga Primera, lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dan kini melenggang ke final Piala Dunia Antarklub.

    

Di atas kertas, Real tidak akan kesulitan menaklukkan San Lorenzo pada partai puncak di La Grande Stade, Marrrakech, Maroko, dini hari nanti. Los Blancos " julukan Real " unggul segalanya. Mereka lolos ke final setelah menang mudah 4-0 atas juara CONCACAF Cruz Azul (Meksiko) dengan skor telak 4-0.

    

Sebaliknya, San Lorenzo harus bersusah payah untuk menggapai final. Jawara Copa Libertadores itu dipaksa bermain 120 menit untuk menghentikan perlawanan juara Oceania Auckland City dengan skor 2-1. Padahal, secara teknis San Lorenzo unggul atas lawannya itu. Bisa jadi faktor mental yang membuat wakil Argentina itu tidak bermain maksimal.

    

Nah, kalau masalah itu tidak bisa diatasi, bukan tidak mungkin San Lorenzo bakal menjadi bulan-bulanan Real. Ingat, Cristiano Ronaldo dkk sedang panas. Mereka mencetak total 79 gol di semua ajang musim ini. Itu berarti rata-rata 3,76 gol per pertandingan. Tidak ada tim lain di dunia saat ini yang menyamai rekor tersebut.

    

MARRAKECH - Siapa yang bisa menghentikan Real Madrid? Pertanyaan itu mengemuka seiring dengan moncernya performa Real musim ini. Betapa tidak, tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close