Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Kiper Mendadak Hengkang, PSM Kelimpungan

Rabu, 28 Januari 2015 – 04:02 WIB
Pelatih Kiper Mendadak Hengkang, PSM Kelimpungan - JPNN.COM
Hermansyah mendadak mengundurkan diri sebagai pelatih kiper PSM Makassar. Foto: Istimewa

jpnn.com - MAKASSAR - Pekerjaan rumah manajemen PSM Makassar bertambah. Selain harus menyelesaikan urusan pembentukan tim, manajemen tim berjuluk Juku Eja juga harus mencari pelatih kiper. Itu setelah, Hermansyah tiba-tiba mengundurkan diri sebagai pelatih kiper Juku Eja. Tak ayal, manajemen PSM harus bergerak cepat untuk mendapatkan pengganti mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu.

Manajemen punya beberapa opsi pelatih kiper. Saat ini, manajemen tengah menjajaki kemungkinan memboyong Hendro Kartiko. Namun, manajemen Juku Eja belum mendapatkan kepastian dari mantan penjaga gawang tim nasional Indonesia tersebut.

Selain Hendro, ada beberapa nama yang mencuat, seperti Budiman Buswir, Ansar Abdullah dan Listiyanto Rahardjo yang terakhir kali melatih Persikabo Bogor. Akan tetapi hanya Budiman yang dikabarkan akan jadi pilihan selanjutnya jika upaya memboyong Hendro Kartiko gagal.

Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan membenarkan, jika PSM tengah mencari pelatih kiper. Sembari menunggu kepastian dari Hendro, kata Sumirlan, manajemen akan mendatangkan Budiman. Hal itu untuk melihat teknik Budiman dalam melatih.

"Ya, kita lihat dulu cara dia (Budiman) melatih," tandas Sumirlan.

Meski demikian, Sumirlan mengungkapkan memang pihaknya mengharap bisa mendapat pelatih kiper yang bagus untuk musim depan, tetapi itu tidak mudah.

"Mudah-mudahan ada yang terbaik untuk tim ini," pungkasnya.

Meski tanpa Hermansyah, proyek PSM mencari penjaga gawang terus berjalan. Kubu PSM masih menyeleksi beberapa kiper untuk menjadi pelapis Markus Horison yang diplot sebagai kiper utama Juku Eja.

MAKASSAR - Pekerjaan rumah manajemen PSM Makassar bertambah. Selain harus menyelesaikan urusan pembentukan tim, manajemen tim berjuluk Juku Eja juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close