Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

100 Hari Pimpin RI, Jokowi Sibuk Balas Budi

Rabu, 28 Januari 2015 – 10:34 WIB
100 Hari Pimpin RI, Jokowi Sibuk Balas Budi - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pe‎neliti politik IndoStrategi, Pangi Syarwi Chaniago ‎menyebut dalam 100 hari pemerintahannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum mewujudkan janji kampanyenya. Jokowi malah sibuk untuk bagi-bagi kekuasaan

"100 hari pemerintahan Jokowi nampak sibuk dengan dirinya sendiri, sibuk bagi-bagi kekuasaan politik balas budi, sibuk dengan gesekan antarlembaga dan sibuk dengan polemik akibat kebijakan kontroversial," kata Pangi dalam pesan singkat, Rabu (28/1).

Pangi menjelaskan, Jokowi belum bisa membahagiakan rakyat dalam 100 hari pemerintahannya. "Justru rakyat menjadi muak karena tak bisa menyelesaikan dirinya sendiri," ujarnya.

Di sisi lain, Pangi menilai Jokowi bingung untuk menyikapi persoalan Komisi Pemberantasan Korupsi vs Polri yang terjadi saat ini. Malahan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Tedjo Edhy Purdijatno membuat kondisi makin kacau dengan pernyataannya.

"Polemik seperti polemik KPK vs Polri berlarut larut dan entah kapan menunjukkan tanda akan berakhir dan pemerintahan Jokowi nampak bingung menyelesaikannya, presiden bertanggung jawab menyelesaikannya," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Pe‎neliti politik IndoStrategi, Pangi Syarwi Chaniago ‎menyebut dalam 100 hari pemerintahannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close