Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga.. Digilir Tiga Pemuda, PSK Ditemukan Tanpa Busana

Sabtu, 31 Januari 2015 – 01:50 WIB
Astaga.. Digilir Tiga Pemuda, PSK Ditemukan Tanpa Busana - JPNN.COM

jpnn.com - TOBELO - Seorang gadis berinisial NA (22) diduga diperkosa tiga pemuda di Desa Wosia, Tobelo Tengah, Malut, Jumat dinihari sekitar pukul 03.20 WIT. Kasus tersebut terungkap, setelah korban  ditemukan warga Jumat sekitar pukul 06.00 Wit  di lingkungan TPI dalam kondisi telanjang dan tak sadarkan diri.  Yang makin bikin miris, ternyata alat vitalnya  rusak.

Korban kemudian dibawa teman-temannya ke RSUD Tobelo untuk mendapat pelayanan medis.  Hingga sore kemarin korban belum sadarkan diri. Rekan korban bernama Lili pun akhirnya mendatangi Polres Halut untuk melaporkan kasus itu. Laporan itu diterima pihak  Polres Halut. Hanya saja hingga Jumat sore polisi belum bisa mengantongi identitas pelaku.  Hal ini karena korban belum sadarkan diri.

Informasi yang diperoleh di   di TKP, korban  sekitar pukul 00.00 malam diajak tiga lelaki minum minuman keras di dekat lokasi tempat  tinggalnya. Tiga pemuda  itu adalah teman- temannya. ”Korban mengenal tiga orang yang memperkosanya. Hanya saja karena belum sadar di RSUD jadi korban belum bisa menjelaskan siapa nama pelakunya,” jelas beberapa rekannya  dari TPI Wosia. 

Kades Wosia Rudy Tuhehai dikonfirmasi membenarkan kasus di desanya. Korban adalah warga Wosia yang tercatat sebagai PSK di TPI yang diduga diperkosa tiga pemuda. Kasus ini juga sudah dilaporkan Polres Halut untuk ditindaklanjuti untuk mengungkap siapa pelakuknya. ”Kasus ini sudah ditangani Polres Halut,” jelas Kades. 

Kabag Ops Polres Halut Kompol D Wasia dikonfirmasi membenarkan laporan kasus pemerkosaan itu sudah diterima Polres Halut. Dia menuturkan warga     menemukan korban sekitar pukul 06.00 Wit dalam keadaan telanjang dan tidak  sadarkan diri. Korban ditemukan tergeletak di semak-semak seputaran lokasi TPI Wosia. 

"Saat kami terima laporan langsung beberapa anggota turun ke TKP, namun untuk sementara data yang kami ambil belum bisa dipastikan korban diperkosa, karena merupakan pekerja seks komersil. Namun menurut keterangan saksi ada tiga lelaki melakukan pemerkosaan itu. Korban juga hingga malam tadi masih di RSUD Tobelo, dan belum bisa diambil keterangan,”terang Robert. (ici)

TOBELO - Seorang gadis berinisial NA (22) diduga diperkosa tiga pemuda di Desa Wosia, Tobelo Tengah, Malut, Jumat dinihari sekitar pukul 03.20 WIT.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close