Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Napoli

Minggu, 01 Februari 2015 – 23:16 WIB
Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Napoli - JPNN.COM
italian football daily

jpnn.com - VERONA- Napoli kembali memetik kemenangan penting di Serie A 2014/2015. Napoli sukses menekuk Chievo Verona dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-21 di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (1/2).

 

Napoli membuka kemenangan setelah penggawa Chievo, Bostjan Cesar mencetak gol bunuh diri saat pertandingan berlangsung 18 menit. Berniat menghalau bola, Cesar justru melesakkan si kulit bundar ke gawang sendiri.

Skor menjadi imbang tujuh menit berselang. Kali ini, giliran Chievo yang diuntungkan setelah Miguel Britos mencetak gol bunuh diri. Skor tak berubah hingga babak pertama usai.

Napoli harus berterima kasih pada Manolo Gabbiadini yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-62. Saat itu, Gabbiadini sukses memaksimalkan umpan Ivan Strinic.

Kemenangan itu mengokohkan posisi Napoli di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 39 angka. Sementara, Chievo duduk di posisi ke-18 dengan torehan 18 poin. (jos/jpnn)

VERONA- Napoli kembali memetik kemenangan penting di Serie A 2014/2015. Napoli sukses menekuk Chievo Verona dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-21

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close