Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lukaku 2 Gol, Everton Singkirkan Young Boys

Jumat, 27 Februari 2015 – 05:17 WIB
Lukaku 2 Gol, Everton Singkirkan Young Boys - JPNN.COM

jpnn.com - LIVERPOOL- Nasib berbeda dialami dua tim sekota Liverpool dan Everton di Liga Europa 2014/2015. Ketika Liverpool tersingkir, Everton justru bisa melaju ke babak 16 besar.

Itu terjadi setelah Everton berhasil menghentikan perlawanan Young Boys dengan skor 3-1 (3-1) pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Goodison Park, Jumat (27/2) dini hari WIB.

Everton sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Sekou Junior Sanogo mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 13 menit. Namun, Everton langsung memberikan respon cepat.

Romelu Lukaku membuat Everton berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-25. Lukaku kembali menjebol gawang Young Boys lima menit berselang.

Bomber muda asal Belgia itu harus berterima kasih pada Luke Garbutt yang memberikan assist. Kemenangan Everton ditentukan lewat gol yang dijaringkan  Kevin Mirallas setelah memaksimalkan umpan Darron Gibson pada menit ke-42. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Nasib berbeda dialami dua tim sekota Liverpool dan Everton di Liga Europa 2014/2015. Ketika Liverpool tersingkir, Everton justru bisa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close