Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dortmund ke Final Liga Champions, Edin Terzic: Ingat, Mimpi Belum Berakhir

Rabu, 08 Mei 2024 – 10:45 WIB
Dortmund ke Final Liga Champions, Edin Terzic: Ingat, Mimpi Belum Berakhir - JPNN.COM
Pelatih Dortmund Edin Terzic pada akhir pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Borussia Dortmund di Stadion Metropolitano, Madrid, Rabu (10/4/2024). ANTARA/AFP/Thomas Coex/aa.

jpnn.com - JAKARTA - Borussia Dortmund melangkah ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 2-0.

Bagi Pelatih Borussia Dortmund Edin Terzic, melangkah ke final Liga Champions merupakan sebuah momen yang membanggakan bagi timnya.

Dia mengaku bangga dengan perjuangan timnya yang berhasil lulus ke final Liga Champions.

Dortmunds menang 1-0 berkat gol Mats Hummels dalam lawatan mereka ke markas PSG pada laga leg kedua babak semifinal Liga Champions di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB

"Bila saya harus mencari dan memilih satu kata, itu adalah kebanggaan. Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi kami," kata Edin Terzic seusai pertandingan kepada TNT Sport.

Dengan hasil ini, Dortmund kembali melaju ke partai final di kompetisi elite antarklub Eropa tersebut sejak terakhir kali melakukannya pada 2013. Mereka tinggal menunggu pemenang antara Bayern Muenchen atau Real Madrid yang akan baru bertanding dini hari nanti. 

Terzic mengatakan bahwa Dortmund layak lulus ke partai puncak setelah sukses meredam gelombang serangan PSG di sepanjang pertandingan ini 

"Kami mengalahkan PSG dan kami mencatatkan clean sheet. Kami memiliki sedikit keberuntungan, tetapi kami layak untuk pergi ke final. Saya sangat bangga kepada staf saya, tim saya, untuk klub. Ingat, mimpi belum berakhir," lanjutnya.

Borussia Dortmund melangkah ke final Liga Champions, setelah menyingkirkan PSG. Edin Terzic menegaskan bahwa mimpi belum berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close