Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Diragukan Bisa Ikut Turnamen Pramusim

Jumat, 27 Februari 2015 – 06:30 WIB
Persib Diragukan Bisa Ikut Turnamen Pramusim - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Tim Persib Bandung belum menentukan sikap terkait undangan kompetisi yang bakal digelar Sriwijaya FC di Jakarta. Rencananya pertandingan akan diselenggarakan 4-27 Maret nanti.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku ragu timnya bisa ikut serta dalam turnamen pra musim tersebut. Sebab timnya akan menghadapi AFC Cup pada 11 dan 18 Maret. Karena itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu belum dapat memberikan kepastian untuk turut berpartisipasi.

"Soalnya kita kan ada pertandingan juga di AFC  tanggal 11 melawan Ayeyawady United FC (Myanmar) dan tanggal 18 melawan Lao Toyota (Laos)," katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (26/2).

Seperti diketahui, turnamen pramusim titu disiapkan Sriwijaya Football Club, bertujuan untuk mengisi kekosongan jadwal akibat penundaan kompetisi ISL dari 20 Februari menjadi 4 April 2015.

Sementara, direncanakan ada delapan tim yang akan ikut terlibat, yakni Sriwijaya FC, Semen Padang, Persipura, Arema Cronous, Persebaya, Bali United, Persela Lamongan, dan Persib Bandung.

"Mungkin lihat nanti kita rembukan dulu,  tapi kalau di tanggal segitu rasanya sulit kita ikut di turnamen itu," tambah Djanur.

Rencananya Persib menyambangi Bali untuk menjalani uji coba melawan Bali United Pusam. Agenda itu sekaligus sebagai persiapan sebelum melakoni partai kedua di fase Grup H Piala AFC.

"Iya kita jadi pergi ke Bali berangkatnya hari Minggu tanggal 28 (Februari), pulang lagi ke Bandung tanggal 1 Maret," pungkas Djanur.(cr4/jpnn)

BANDUNG - Tim Persib Bandung belum menentukan sikap terkait undangan kompetisi yang bakal digelar Sriwijaya FC di Jakarta. Rencananya pertandingan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close