Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fans Aliando Histeris, Ada Apa sih?

Jumat, 27 Maret 2015 – 05:19 WIB
Fans Aliando Histeris, Ada Apa sih? - JPNN.COM
Aliando dan salah seorang finalis beradu akting di atas panggung dalam final audisi mencari bintang GGS di Jakarta Selatan Kamis (26/3). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - BABAK final audisi pemain Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) di Gedung Wanita Patra Simprug, Jakarta, Kamis (26/3), berlangsung heboh.

Ya,  ini karena Aliando Syarief, 18, pemeran Digo, menjadi bintang tamu dan beradu akting dengan para finalis.

Ali, seperti biasa, tampil keren. Dia mengenakan T-shirt dan jins serta topi dan kacamata. Dia sibuk membaca dialog-dialog yang harus diucapkan saat mulai beradu akting. Meski setiap hari syuting, rupanya Aliando tetap membutuhkan waktu lama untuk menghafal dialog.

Pada awal-awal audisi, dia diam sambil membaca skrip meski juri sudah bilang action. Bahkan, pada akhir pertunjukan, dia sering berakting sambil membaca skrip. ’’Aliando baca aja nggak apa-apa,’’ teriak juri dari bawah.

Finalis pertama yang harus berhadapan dengan Ali adalah seorang perempuan. Dia harus berperan sebagai Sisi saat tiba-tiba buta dan bertemu dengan Digo.

Dalam satu adegan, Digo harus membangunkan Sisi yang tadinya pingsan. Digo memeluk Sisi dan berusaha membuatnya berdiri. Hal tersebut membuat para Alicious (sebutan fans Aliando) histeris. ’’Kenapa yang cewek adegannya buta terus sih. Kan enak dipeluk, aku juga mau,’’ gerutu salah seorang fans.

Sekitar 11 finalis yang lolos berusaha menunjukkan akting terbaik saat berhadapan dengan Ali. Tapi, para finalis perempuan tampaknya memanfaatkan kesempatan itu untuk menyentuh dan memeluk Ali. Bahkan, ada beberapa perempuan yang mencuri cium pipi Ali saat dipeluk.

’’Akting mereka keren-keren. Tapi, mereka harus mau belajar untuk lebih baik lagi, belajar memahami karakter lebih cepat. Sukses buat kalian,’’ tutur Ali sebelum menghampiri Alicious untuk berfoto bersama. (yas/c7/jan)

BABAK final audisi pemain Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) di Gedung Wanita Patra Simprug, Jakarta, Kamis (26/3), berlangsung heboh. Ya,  ini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close