Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum jam 12 Siang, Jenazah Olga Syahputra Bakal Dikebumikan

Sabtu, 28 Maret 2015 – 09:48 WIB
Sebelum jam 12 Siang, Jenazah Olga Syahputra Bakal Dikebumikan - JPNN.COM

jpnn.com - JENAZAH mendiang komedian serba bisa Olga Syahputra rencananya diterbangkan dengan jet pribadi dari Singapura menuju Jakarta. Jenazah pria berumur 32 tahun itu dikabarkan bakal tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 06.00 WIB dan tiba di rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB di kawasan Duren Sawit, Jakarta.

Keterangan tersebut diungkap oleh Taufik Hidayat, Ketua RT di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur tempat mendiang Olga.

"Menurut informasi dari adiknya Olga, jam enam sampai di bandara, jadi sekitar jam 9 pagi sampai di sini," kata Taufik di acara Late Night Show, Jumat (27/3) malam.

Setibanya di rumah duka dan di sholatkan, Olga rencananya akan dikebumikan di pemakaman Pondok Kelapa, Jakarta. Menurut Taufik, dari pihak keluarga Olga menginginkan agar pria bernama Yoga Syahputra itu cepat dikebumikan.

"Nanti langsung dikebumikan di Pondok Kelapa, kalau bisa sebelum jam 12 dikebumikan. Kata keluarga lebih cepat dikebumikan lebih baik," ungkapnya. (chi/jpnn)

JENAZAH mendiang komedian serba bisa Olga Syahputra rencananya diterbangkan dengan jet pribadi dari Singapura menuju Jakarta. Jenazah pria berumur

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close