Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Antara Ayu Dewi yang Batal Nikah dengan Olga Syahputra

Sabtu, 28 Maret 2015 – 11:38 WIB
Antara Ayu Dewi yang Batal Nikah dengan Olga Syahputra - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: dok

jpnn.com - MESKI tidak mempunyai hubungan darah dengan komedian serba bisa Olga Syahputra, artis Ayu Dewi kerap dibantu pelantun lagu Hancur Hatiku itu. Di saat Ayu terpuruk dan batal nikah dengan aktor Zumi Zola, selain keluarga, Olga lah orang yang paling berjasa menghibur maupun menyemangati agar ia tidak terpuruk.

Dengan berbagai cara, Olga terus berusaha membuat wajah Ayu tersenyum. Menurut Ayu, Olga tak pernah absen untuk tidak membantunya dalam keadaan apapun.

"Buat saya pribadi, dia (Olga-red) nggak pernah nggak nolong saya. Dia orang pertama yang akan tanya saya kenapa kalau dia terlihat beda," kenang Ayu di acara Late Night Show, Jumat (27/3) malam.

Canda tawa juga kerap mewarnai hari-hari Ayu saat disandingkan dengan Olga di salah satu acara. Ibu satu anak itu menyebut Olga salah satu orang yang berjasa dalam kariernya selain Tuhan dan orangtuanya.

"Kalau kita lagi kerja bareng kita cela-celaan. Saya ada di sini (dunia intertainment-red) selain karena kuasa Allah, orangtua, ada karena dia (Olga-red)," ungkap Ayu. (chi/jpnn)

MESKI tidak mempunyai hubungan darah dengan komedian serba bisa Olga Syahputra, artis Ayu Dewi kerap dibantu pelantun lagu Hancur Hatiku itu. Di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close