Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kenangan Ki Kusumo bersama Olga yang Tak Bisa Terlupakan

Minggu, 29 Maret 2015 – 04:43 WIB
Ini Kenangan Ki Kusumo bersama Olga yang Tak Bisa Terlupakan - JPNN.COM
Ki Kusumo. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Almarhum Olga Syahputra ternyata pernah bercerita soal penyakitnya, sebelum harus menjalani pengobatan di Singapura. Salah satu tempat curhat Olga soal penyakitnya adalah Ki Kusumo.

Aktor sekaligus produser ini mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya Olga. Di matanya, Olga adalah sosok yang baik. 

“Orangnya sangat baik. Tak hanya sebagai teman atau sahabat tapi juga partner kerja,” ujar Ki Kusumo saat menghadiri pemakaman Olga di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).

Ki Kusumo menambahkan, dimana ada Olga, disitu suasana jadi meriah. “Dia itu pintar ngocol. Bisa membuat suasana tegang menjadi cair,” ujarnya.

Banyak kenangan yang dilewati bintang film Jangan Menangis Sinar ini bersama Olga semasa hidupnya. “Kalau ditanya kenangan ya macam-macam. Ada suka dan segala macam. Kalau diceritakan banyak,” beber Ki Kusumo.

Namun yang tak bisa terlupakan adalah ketika komedian itu curhat pada Ki Kusumo soal penyakitnya. 

“Sudah lama dia cerita kalau sering sakit. Waktu itu saya bilang ya sudah datang aja ke tempat saya, nanti saya obati,” kenang Ki Kusumo.

Sayangnya, Olga tidak sempat datang karena waktunya selalu bentrok. “Kadang Olga bisa, saya ga bisa. Begitu sebaliknya,” imbuhnya.

JAKARTA - Almarhum Olga Syahputra ternyata pernah bercerita soal penyakitnya, sebelum harus menjalani pengobatan di Singapura. Salah satu tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close